Akhirnya setelah Dell Streak itu sudah tidak di tangan lagi dikarenakan perkiraan batas akhir OS dari Dell Streak 5 ini hanya sampai ke Froyo 2.2 ternyata Dell masih berbaik hati dengan memberikan upgrade ke Gingerbread 2.3. Walupun pihak Dell telah berhenti memproduksi Dell Streak 5 ini namun pihak Dell masih memberikan kesenangan kepada pengguna device yang dikatakan Hybrid ini, mengingat ukurannya yang hanya 5 inch untuk dimasukkan ke kategori tablet ukurannya kecil dan di masukkan ke kategori smartphone ukurannya yang terlihat besar.

Selama memegang device ini, saya sangat merasa puas dengan desain, kehandalan dan ketangguhan Dell Streak 5 yang mengingat body dan layarnya yang kokoh dan performa layar kapasitifnya yang bagus merespon jari-jari kita ketik menyentuhnya. Kameranya yang berkualitas dalam menangkap sensor cahaya pada saat kita mengambil pemotretan baik itu di malam hari membuat saya begitu cinta pada device ini.

Nah bagi androiders yang masih menggunakan Dell Streak 5 ini buruan deh upgrade kemampuan Dell Streak anda. Karena pada Froyo 2.2.2 yang anda miliki tidak mempunya option pada settingan aplikasi tentang penginstalan di luar market, nah di Gingerbread ini sudah terdapat option untuk menginstal aplikasi yang kita unduh diluar market.

So tunggu apalagi, klik link ini untuk informasi upgrade Dell Streak 5 anda.