Category: Tempo Doeloe


Greatest Hits of Tetty Kadi


Nah artis yang ini nih Mak gw paling suka, walaupun kadang dia nyanyi lagu-lagu dari Tetty Kadi ini agak fals-fals tapi banget, tapi Mak gw tetap az PD..hehe…:) Nah lagu-lagu di bawah ini adalah lagu-lagu lawasnya yang sangat populer pada zaman itu.

Thanx To : SukoLaras.wordpress.com and Anjang Krisnawala


Nah yang ini Duo Artis yang paling Ayah ku senang banget, jadi kalo dengar lagu-lagu ini mengingatkan aku saat Ayah ku memutar kaset lagu-lagu ini. Walaupun tuh kaset udah bulukan banget suara pitanya terdengar sumbang, tapi saking nge-fansnya Ayah ku tetap az kedengarannya merdu. hehe….:)

Thanx To : SukoLaras.wordpress.com and Anjang Krisnawala


 

Ini adalah kumpulan dari lagu-lagu tempo dulu yang bisa mengingatkan kita kembali akan masa-masa keemasan artis-artis yang sangat diidolakan pada masanya. Mendengarkan lagu-lagu ini seakan merasakan masa-masa tenangnya hidup pada masa itu di Indonesia. He.he..:). Dan mengingatkan kembali akan masa-masa dimana orang tua kita memutarkan lagu-lagu ini. I Love my parent and my families and you should too. Peace in Love.

Thanx To : SukoLaras.wordpress.com and Anjang Krisnawala